Kamis, 31 Desember 2009

MigPhone Im3 Groov3 huawei U1280 Review’s

halo teman....ada gk dah tau migphone Im3 Grov3 huawei ???
langsung aja deh aku jelasin:)

Beberapa fitur migphone huawei U1280 yang dimilikinya adalah ringan dan tipis. Bayangkan beratnya sekitar 90 gram saja.:X Oh iya, handphone ini ada groov3, navigasi tombol kanan ke aplikasi mig33. Mig33 adalah aplikasi chat favorite saya sampai saat ini. murah banget tapi kualitasnya juga ga murahan, karena MigPhone ini dilengkapi dengan camera 2 mp ( baca : megapixel ), micro SD memory bisa sampai 8 Gigabyte serta Radio Fm-nya yang jernih. Fitur fitur itu tidak bakalan tersedia di handphone lain selain MigPhone Im3 Groov3 huawei U1280. Tersedia beberapa pilihan warna yaitu white, green, pink and black. Pilih sesuai selera anda. Koneksi mobile internet mig33, facebook, opera mini, dll dengan mudah dan cepat. Eits bukan cuma itu, anda juga mendapatkan beberapa benda exclusive dari mig33 berupa mig33 sticker, mig33 phone dongles and mig33 news booklet. Ini hanya ada di edisi khusus IM3 Groov3 box lho ! Murah lho hanya Rp 950.000,00.

Road Show Huawei in Indonesia

Road Show Huawei in Indonesia

Beli dimana sih hape Huawei U 1280 yang keren ini? Untuk saat ini hanya bisa dibeli di beberapa kota di Indonesia. Atau Untuk membelinya anda bisa mengikuti schedule road show Huawei di kota terdekeat anda. Lihat gambar di samping ini untuk melihat dimana anda bisa membelinya. Kurang lebihnya ada di 9 kota di Indonesia ini pada tahun 2009 ini. Klik gambar untuk memperbesar schedule huawei u 1280 and im3 groov3 mig33 special edition roadshow. Walaupun tidak ingin beli jangan lupa ikuti roadshow ini untuk meramaikan suasana sekaligus ajang kopdar ( kopi darat ) mig33 di kota terdekat anda.

file transfer image huawei u1280

file transfer image migphone im3 groov3 huawei u1280

Setelah mempunyai handphone keren ini, saya mencoba menggunakan fitur – fiturnya. Earphone, loudspeaker dan speaker musicnya suara good, bagus lah dibandingin handphone lainnya. File transfer data menggunakan USB very good, berjalan dengan baik dan cepat akses transfernya. Warna & bentuk handphone Ok, sesuai model trend anak muda dan slim sehingga nyaman di masukkan saku. Bisa digunakan dengan simcard selain im3 tanpa harus unlock handphone tersebut. Camera 2 mp Ok, lumayan buat foto outdoor foto. Koneksi internet very good, kenceng buat koneksi mig33 dan mobile internet lainnya. Dan jangan khawatir, handphone ini bisa koneksi apa aja lewat opera mini, maupun aplikasi lainnya. Navigasinya friendly good, saya baru saja memakai udah paham cara mengatur nada dering, koneksi dan yang lainnya. Mendukung permainan / games aplication. Terakhir, Ngomongin soal Batteray Ok banget, awet nggak cepet habis walaupun dipake online, bandingkan saja denganhandphone lain yang sering melemah ketika menggunakan mig33.

Migphone im3 groov3
Migphone im3 groov3

Kenapa saya merekomendasikan handphone migphone mig33 spesial edition Huawei U1280 ini? Karena harga relatif murah yang memiliki dan mendukung beberapa fitur fitur yang dibutuhkan anak muda, Kalo anda ingin tampil gaul ketika kopdar ( kopi darat ) silahkan beli ini migphone huawei U1280. Dan dapatkan item mig33 dan bonus dari im3 lewat migphone huawei U1280 ini. Happy chatting guys ! Tetep online online mig33 :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe